Saturday, August 8, 2009

* NORAK MODE : ON

yayaya,,gwe ngaku aja dahh klo norak,,
ummm,,cman gara" baru tau kalo ada xtantion yg d jepit" bgituuu,,ksiaann ga c gwe?? huahuahuahuha,, scara selama ini gwe pake xtantion yg d klip satu-satu,,gilakk pas tau ada yg bederett panjang n tinggal d jepit gwe girang bener!!secara gwe berniat untuk mempensiunkan rambut xtantion gwe yg karna beberapa alesan,,

1.umurnya uda 3 bulan jalan 4 bulan,,

2.udah banyak yg copot sendiri ga tau napa,,

3.ga ada bedanya gwe xtantion ato ga,,kliatan tipis aje rambut gwe,,ga kliatan xtantion cuyy,,

haiisss,,uda geli" gimanaaa gtu gwe liatnya,,bete pasti,,bayangin aje yehh,,masangnya tuh lama bener,,serius gwe,,d pasang sebiji-sebiji ama mbak"nya,,kpala gwe mpe ngilu,,tengeng gtu,,kelar" mo gerakin pala rasanya sakid semua,,
gwe uda kbayang tar kalo gwe pasang yg jepit itu pasti pala gwe ga tengeng lagi,,terus ga sampe berjam-jam juga!!ga betah gwe di suru duduk diem pala tegak ke depen ga boleh goyang",,haduuuu",,sengsara bener dah!!
lagian jga gwe liad ni xtantion banyak keuntungan-keuntunga yg menarik bener,,*juilehh bahasa gwe,,keuntungan",,uda kek pebisnis aje,,wkwk*

1.bisa bertahan selama bertahun-tahun

2.klo bosen bsa d copot sesuka hati,,jdi gwe ga usa takud rambut gwe rontok kek org yg kena kanker lg!!

3.klo abis d catok kriting dya bsa lurus lg kek awal *asli lurusnya bener" manteb,,dah kek rambt sandra dewi di iklan cl*ar!!hahaha*

4.ga makan waktu lama buat masangnya,,so pala gwe ga bakalan tengeng lg!!

pokoknya manteb dehh,,gwe aslii giranggg,,huahauhauhua,,*asli norak luw de!!wkwk*

nohh gambarnyaa,,atasnya kek ad jepit"annya gtu,,murahhh lg,,nemu yg jual d fb,,pokoknya mo pesennn,,ahahahahahahaha
klo penasaran ato sama kek gwe br tau ada yg bginian *hihihihi* trus pengen liat,,search aj dah toko ini d fb,,

Shibuya Hair Susanto

*gwe bukan promosi yee,,scara kenal aj kagak ama yg jualan,,ahhahaaha*

love,,
*cuuppsssss

4 comments:

  1. heyyy...tengs uda follow yaa!

    ReplyDelete
  2. Hey, your blog's cute. let's follow and support each other's blog then!

    www.gd-dujour.blogspot.com

    ReplyDelete